Selasa, 23 Februari 2010

Pemuda dan sosialisasi

Dibo Piss

Suatu hari seorang anggota Dibo Piss menawarkan ayah saya untuk menjadi anggota ini. Dibo piss adalah relawan yang bergerak untuk asuransi kematian yang beralamatkan di Jl.Raya Pasar Minggu No.2 depan Potlot-Duren Tiga. Perwakilan Dibo Piss menjelaskan bahwa Dibo Piss Telah bekerja sama dengan PT.AJ Bumi Asih jaya yang akan memberikan santunan anggota yang meninggal dunia :

-umur 1 s/d 6 th Rp.1 jt

-umur 6 s/d 65 th Rp.2 jt

-umur 65 s/d 70 th Rp.1 jt.

Dan akhirnya ayah saya tertarik untuk bergabung dengan menyertakan pas photo 2 x 3 (2) dan photocopy KTP 2 lembar. Banyak pemuda-pemuda bergabung sebagai relawan Dibo Piss ini. Saya sebagai generasi muda merasa tertarik untuk bergabung karena ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan sebagai bentuk kemanusiaan.

Setelah saya bergabung, saya merasa ini sangat bermanfaat agar kita peduli terhadap sesama. Sebagai bentuk sosialisasi, Dibo Piss selain memberikan santunan kepada anggota nya yang meninggal berupa uang sebagaimana yang tertera diatas, juga untuk biaya mobil jenazah secara gratis. Kami (Dibo Piss) juga memberikan santunan kepada anak yatim dan juga mengajarkannya untuk bisa mengaji secara gratis dan lain-lain.

Smoga Dapat bermanfaat. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar